Diskon Tiket Masuk Waterbom PIK Pakai Voucher BambiDeal

By On Wednesday, October 18th, 2017 Categories : Wisata

Liburan merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh semua orang mulai anak-anak hingga orang dewasa. Ada banyak sekali cara untuk menghabiskan waktu selama liburan mulai dari berkunjung ke tempat wisata atau sekedar jalan-jalan dan kulineran. Salah satu liburan favorit saya adalah bermain air. Entah kenapa memang dari kecil, saya suka sekali bermain air, bahkan bak kamar mandi aja pernah aku tempat berendam hihihi..

Nah salah satu rekomendasi tempat liburan bermain di Jakarta, teman-teman bisa mencoba untuk berkunjung ke Waterbom Jakarta yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, sehingga bisa disebut dengan Waterbom PIK. Waterbom PIK ini bisa dibilang sebagai salah satu wahana air terbaik di Jakarta yang terbaik. Ngga cuma di Jakarta karena memiliki fasilitas kelas internasional bahkan sebagai  salah satu tempat wahana permainan air terbaik di Asia.

Waterbom PIK Jakarta berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk. Waterbom PIK mengambil tema Urban Cool. Apa itu Urban Cool?? Urban Cool adalah sebuah konsep yang mengusung tema taman tropis dengan kerimbunan pohon-pohon yang sangat khas. Jadi teman-teman sekalian bisa bermain air di siang hari tanpa perlu takut hawa panas. Beberapa wahana air yang bisa dicoba di Waterbom PIK sebagai berikut:

  • Speed Slide

Wahana speed slide merupakan wahana seluncuran air dengan kecepatan tinggi. Wahana ini memiliki papan slide dengan panjang 113 meter dan bisa mencapai kecepatan 70 km/jam lho.  Saran saya sebelum mencoba wahana ini, teman-teman sekalian lebih baik ke toilet terlebih dahulu agar nanti tidak kebelet buang air pas sedang meluncur dengan kecepatan tinggi hehehe..

  • Twizter

Wahana Twizter merupakan wahana dengan bentuk mirip dengan cawan raksasa. Di wahana air ini, kita bakal melewati terowongan, berputar di sepanjang dinding cawan raksasa ini, lalu masuk ke terowongan kedua menuju ke kolam.

  • Wahana Aquatube

Wahana aquatube merupakan slide berbentuk tabung dengan lintasan berputar sepanjang 118 meter dan berakhir di kolam air. Wahana air ini terdiri dari tiga jenis seluncuran ; T1 yang slidenya tertutup, T2 yang setengah terbuka, dan T3 yang terbuka. Teman-teman sekalian harus mencoba jenis slide agar bisa merasakan sensasi setiap slide yang bisa memacu adrenaline kita.

  • The Whizzard

Wahana the wizzard merupakan wahana dengan dua seluncuran air yang berjejer. Lintasannya melewati terowongan, bergelombang, dan berhenti di lintasan lurus. Disini kita tidak menggunakan tube, tapi menggunakan matras khusus untuk meluncur. Kalau ingin balapan dengan teman, maka wahana the wizzard ini cocok sekali buat kalian.

  • Dark Hole

Wahana dark hole merupakan wahana seluncuran air dengan bentuk lintasan yang berbelok. Bedanya dengan wahana lainnya adalah papan seluncuran ini tertutup semua sehingga teman-teman sekalian akan merasakan sensasi meluncur dalam kegelapan.

Seru banget kan kalau teman-teman sekalian bisa mencoba untuk bermain ke Waterbom PIK. Tapi kalian pasti bertanya-tanya nih berapa harga tiket masuk ke Waterbom PIK kan?? Nih saya kasih tahu harga tiket masuk Waterbom PIK yaitu :

  • Untuk Weekday harga tiket anak-anak (2-12 tahun) adalah Rp 100.000 dan untuk dewasa adalah Rp 170.000.
  • Untuk Weekend harga tiket anak-anak (2-12 tahun) adalah Rp 200.000 dan untuk dewasa adalah Rp 270.000.

Biaya parkir, loker, serta penyewaan lainnya belum termasuk harga tiket masuk. Sedangkan untuk ban dan jaket pelampung disediakan waterbom secara gratis. Oh ia jam buka Waterbom PIK adalah pada hari Senin s.d. Jumat pukul 10:00 – 21:00 WIB sedangkan pada hari Sabtu s.d. Minggu atau hari libur adalah pukul 08:00 – 21:00 WIB

Memang harganya bukan harga mahasiswa, tapi tenang saya akan memberitahukan cara untuk mendapatkan voucher diskon masuk ke Waterbom PIK. Untuk dapat harga lebih murah masuk ke Waterbom PIK, teman-teman bisa mendapatkannya dengan cara klik tautan link Waterbom PIK. Dijamin kalian bisa masuk ke Waterbom PIK dengan harga diskon tapi tetap bisa mencoba semua wahana seru disana.

Diskon Tiket Masuk Waterbom PIK Pakai Voucher BambiDeal | Tomi Purba | 4.5