4 Destinasi Wisata Denpasar Bali Paling Populer

By On Friday, March 31st, 2017 Categories : Wisata

4 destinasi Denpasar Bali ( wisata Bali) paling populerBicara soal Bali, provinsi eksotis yang nyaris tak pernah membuat siapa pun bosan untuk menyambanginya berulang kali. Rasanya, ada saja sisi menarik yang bisa digali setiap pelancong di sana. Entah itu destinasi wisata yang akan memanjakan mata anda, sajian kuliner yang mampu menggoyang lidah Anda, hingga nuansa liburan eksklusif dan pengalaanm berharga yang Anda dapatkan di sana.

Denpasar bali, wilayah dengan keanekaragaman budaya dan tradisi yang masih terjaga ini juga menyuguhkan liburan yang sayang sekali untuk anda lewatkan. Bagi Anda yang mendambakan suasana berlibur yang sarat edukasi dan tidak membosankan, berikut beberapa referensi objek wisata yang wajib Anda kunjungi.

  1. Museum Denpasar Bali

Tempat bersejarah ini menyimpan banyak sekali pengetahuan seputar peradaban dan cikal bakal manusia yang menghuni daerah Bali ini. Berbeda dengan museum di Ubud, koleksi yang ada di sini mempunyai nilai sejarah budaya yang tinggi. Tak jarang diselenggarakan sesi pemotretan pre wedding saat Anda memutuskan untuk mengunjungi objek di Denpasar Bali ini. Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.

  1. Bajra Sandhi Renon

Monumen yang terletak di jantung kota Denpasar ini didedikasikan untuk mengenang perjuangan masyarakat di Pulau Bali. Mayoritas pelancong sengaja mendatangi tempat ini untuk sekedar mengabadikan foto maupun mempelajari history yang ada di belakangnya.

Arsitektur pada bangunan ini menyematkan ciri Bali yang kental, dengan dominasi dan pahatan yang unik.

  1. Konservasi Penyu dan Kura

Tepatnya di Pulau Serangan, Bali. Area konservasi ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WITA. Berbagai ukuran, jenis, dan jenis kura-kura serta penyu bisa Anda lihat di sini. Anda juga bisa mengambil foto dengan penyu dan kura-kura yang sudah cukup umur. Alternatif liburan yang ramah anak di Denpasar Bali ini mematok tarif 5.000 untuk parkir mobilnya.

  1. Art Centre Bali

Taman budaya Bali bisa dibilang sebagai surganya karya seni dengan nilai estetika yang luar biasa. Didirikan dengan tujuan sebagai tempat pementasan seni dan pengembangan bakat yang dimiliki oleh generasi muda, Art Centre Denpasar Bali ini rutin menyelenggarakan festival saban tahun.

Anda bisa datang pada bulan Juni atau Juli untuk melihat pertunjukkan spektakuler ini. Peserta kesenian terdiri dari seluruh masyarakat Bali yang mana mereka akan mempertontonkan parade seni khas setiap kabupatennya.

Bagaimana? Anda tertarik mengunjungi tempat wisata di Denpasar Bali?. Pastikan budget dan stamina Anda terpenuhi ya?.

4 Destinasi Wisata Denpasar Bali Paling Populer | Tomi Purba | 4.5