Jual Rokok Elektrik Murah dengan Beragam Nilai Plusnya

By On Tuesday, December 27th, 2016 Categories : Berita
sumber : exploreatbandung.blogspot.co.id

sumber : exploreatbandung.blogspot.co.id

Beberapa tahun belakangan ini jumlah perokok tembakau memang mengalami penurunan yang sangat tajam, apalagi di tengah isu bahwa pemerintah nantinya akan mulai menaikkan harga rokok menjadi 50 ribu rupiah. Tentunya sangat meresahkan mereka yang tergolong sebagai perokok berat. Untuk itulah banyak yang beralih menggunakan produk rokok elektrik. Tentu banyak diantara Anda yang sudah tak asing dengannya. Ia adalah alternatif pengganti yang digunakan untuk merokok. Tak lagi dengan tembakau melainkan sebuah cairan yang diisikan dalam perangkat rokok tersebut. Banyak tempat jual rokok elektrik jika Anda ingin membelinya

Jika dilihat-lihat memang benar jika produk yang satu ini bisa menekan konsumsi tubuh terhadap beberapa zat racun yang masuk. Namun juga tak memungkiri bahwa dalam beberapa hal sebenarnya masyarakat tetap merasakan imbas yang sama. Pengguna rokok elektrik sendiri mayoritas juga kalangan menengah ke atas. Mengingat jika dilihat tawaran harga per buahnya cukup mahal. Bisa mencapai angka jutaan rupiah, bergantung pada merk apa yang Anda inginkan.

Cari perbandingan tempat jual rokok elektrik juga bisa Anda lakukan secara online. Lebih mudah mengingat nantinya Anda hanya butuh search kata kunci dan melihat beberapa produk dalam satu tempat dari beragam penjual. Untuk Anda yang ingin beralih dari penggunaan rokok tembakau biasa menuju ke rokok elektrik pastinya harus tau apa kelebihan dari produk yang satu ini. Berikut diantaranya, yaitu:

  1. Ramah lingkungan, hasil pembuangan dari rokok tembakau biasa akan terlihat asap dan juga puntung abu rokok. Hal ini tentunya sangat tak baik bagi lingkungan karena dapat menciptakan banyak kotoran dimana-mana. Terkadang abunya juga mengudara dan terhirup oleh manusia. Namun rokok elektrik memang sengaja diciptakan sebaliknya. Ia meminimalkan keberadaan zat-zat sisa pembuangan tersebut. Baik dalam bentuk asap ataupun abu, yang tersisa hanya uap air.
  2. Kandungan zat beracun nya jauh lebih minim, tak benar jika dalam rokok elektrik ini sama sekali tak mengandung zat racun. Mengingat apapun jenisnya, zat rokok yang sudah terhirup oleh tubuh nantinya memang akan memberikan efek racun bagi tubuh. Hanya saja memang dibandingkan dengan rokok biasa jumlahnya jauh lebih minim, sehingga cukup aman digunakan.
  3. Beragam variasi, produk yang ada di pasaran memiliki banyak sekali merek dan juga bentuk, sehingga Anda dapat membeli yang sesuai kebutuhan saja. Baik itu dari segi bentuk maupun harganya. Tak perlu khawatir karena tidak semuanya dibandrol dengan harga yang mahal.
  4. Tahan lebih lama, berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk habiskan satu batang rokok tembakau biasa?, tentunya tak lebih dari 1 jam bukan. Mengingat pembakaran rokok ini memang sangat cepat, namun berbeda dengan seri elektrik yang terbuat dari bahan khusus. Sehingga bisa digunakan hingga bertahun-tahun tanpa harus beli lagi, kecuali bahan isi yang harus selalu diganti.
  5. Pilihan rasa sesuai dengan selera, Anda tentunya memiliki taste tersendiri untuk sebuah rokok. Tak heran jika dipasaran berbagai macam merk juga ada, hal ini untuk menunjukkan kualitas rasa yang beragam. Vapor menawarkan beragam jenis cairan dengan rasa yang beragam, dapat diganti sesuai kebutuhan Anda.

Cari tempat jual rokok elektrik dengan harga yang terjangkau, maka Anda bisa menemukan salah satunya adalah secara online. Meskipun dikatakan berefek negatif bagi kesehatan. Namun tak memungkiri bahwa mereka yang sudah kecanduan tak bisa lepas dari produk ini.

Jual Rokok Elektrik Murah dengan Beragam Nilai Plusnya | Tomi Purba | 4.5