Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga IPhone 6 S Plus

By On Wednesday, March 21st, 2018 Categories : Teknologi

iPhone merupakan produk smartphone yang dikeluarkan oleh Apple yang terkenal dengan produknya dengan kualitas yang baik dan juga menawarkan fitur yang canggih. Ada beberapa seri handphone yang dapat dipilih dari produsen yang satu ini. Seperti iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6s plus, iPhone 7, dan juga iPhone X. Salah satu pilihan iPhone yang bisa dipilih di pasaran adalah iPhone 6s plus yang mempunyai desain yang simpel dan juga desain yang minimalis. iPhone seri ini sendiri menjawab keinginan konsumen Apple yang menginginkan handphone dengan layar lebih besar seperti smartphone android, sehingga tipe ini menjadi pilihan yang terbaik untuk bagi Anda yang ingin mendapatkan iPhone lebih besar daripada seri sebelumnya. Selain layar yang lebih lebar, spesifikasi lengkap dari iPhone 6s Plus yang bisa didapatkan oleh pelanggan adalah sebagai berikut.

Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga IPhone 6 S Plus

1.Desain

Sama seperti desain smartphone dari Apple pada umumnya, untuk desain iPhone 6s plus ini juga mempunyai tampilan yang minimalis, simple, dan juga elegan. Dimana untuk tipe ini menawarkan dimensi handphone 158.2×77.9×7.3 mm dan untuk bobotnya hanya 192 gram. Dengan layar yang lebih lebar daripada seri sebelumnya, tidak heran apabila handphone ini juga mempunyai bobot yang lebih berat daripada iPhone 5. Untuk materi pembuatnya sendiri dari alumunium seri 7000 yang merupakan jenis logam terkuat untuk smartphone dari Apple. Dan untuk warna pilihan dari seri ini ada space gray, silver, rose gold, dan juga gold.

2. Layar

Seperti telah dikemukakan sebelumnya bahwa iPhone 6 S plus ini merupakan jawaban dari keinginan pelanggan yang menginginkan layar iPhone lebih besar. Handphone seri ini mempunyai ukuran layar 5,5 inc dan mengusung layar LED backlit IPS dengan 16 juta warna. Untuk layar retinanya telah mempunyai hasil gambar HD dengan resolusi 1080×1920 pixel. Dengan spesifikasi tersebut, layar yang dihasilkan dari seri yang satu ini sudah menghasilkan layar yang tajam dan terang. Seri iPhone 6s plus ini juga menawarkan sensor pemindai sidik jari yang terkenal sebagai fitur keamanan dari iPhone.

3. Prosesor

Seri iPhone 6s plus menggunakan chip A9 dan merupakan chip yang paling canggih dan baru pertama kali digunakan oleh seri handphone dari Apple ini. Chip A9 in merupakan generasi ketiga dari Apple yang menggunakan CPU dual core 1.85 GHz. Performa dari chip ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena dan lebih canggih hingga 70 persen dari chip generasi sebelumnya. seri iPhone 6s plus ini menggunakan GPUS powerVR GT7600 yang isa untuk mengolah grafis lebih baik daripada seri sebelumnya.

4. Fitur

Untuk fitur yang ditawarkan iPhone 6s plus ini sudah menggunakan teknologi terbaru seperti live photos dan juga 3D touch. Selain itu juga ada fitur keamanan yang seperti touch ID dan tentunya sidik jari, dan mempunyai fitur siri, Wifi, GPS, dan banyak fitur canggih lainnya yang bisa dinikmati dan digunakan dari seri ini.

5. Harga

Harga iPhone 6 S plus sendiri bisa didapatkan dengan harga yang cukup tinggi sama halnya dengan smartphone umumnya dari merek Apple. Dimana hal tersebut ditentukan oleh kapasitas ROM yang ditawarkan dengan harga 10 hingga 13 jutaan rupiah. Selain itu juga bisa dibedakan dari tempat membelinya baik dari belanja online atau offline dan kondisi handphone yang akan dipilih. Sehingga akan mendapatkan harga yang sesuai budget yang disediakan.

Ulasan Seputar Spesifikasi Lengkap dan Harga IPhone 6 S Plus | Tomi Purba | 4.5