Tips Untuk Rumah dijual di Surabaya

By On Friday, March 10th, 2017 Categories : Blog

rumah-dijual-di-kebonsari-elveka-surabayaRumah dijual di Surabaya dekat dengan Simpang Lima Gumul, yaitu monumen yang terkenal menjadi ikon kebanggaan kota Surabaya. Sebuah perumahan berjarak 500 meter dari gumul dijual dengan harga kisaran 365 juta. Rumah ini terletak di jalan pairon, Surabaya Jawa Timur.

Perumahan cluster di Gumul Harmony dirancang khusus bagi Anda penggemar kota ‘tahu’ ini. Dari rumah Anda dapat menuju ke Monumen Gumul dalam beberapa menit saja. Perumahan ini dirancang dengan kelas atas dengan fasilitas yang menjanjikan.

Anda juga dapat menikati proses KPR yang cepat dan mudah. Spesifikasi Rumah dijual di Surabaya yang ditawarkan sebagai berikut :

  1. Memiliki sertifikat Hak Miliki atau SHM
  2. Memiliki luas tanah 98 meter persegi
  3. Memiliki luas bangunan 45 meterpersegi
  4. Ruangan terdiri atas 2 unit kamar tidur dan 1 unit kamar mandi serta 1 unit kamar tidur pembantu
  5. Dilengkapi dengan 1 carports.

Fasilitas lain yang didapat yaitu tersedia AC, dekat dengan Pusat Bisnis, serta tersedia Kolam Renang di sekitar perumahan ini.

Tips Beli Rumah dengan KPR

Beberapa tips untuk Anda memilih KPR yang jelas dan aman, lakukanlah langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan rumah idaman Anda beserta keluarga.

  1. Temukan rumah yang akan dibeli dengan kredit.

Pilih rumah yang ingin dibeli dengan mendatangi bank untuk mencari informasi mengenai rumah dijual dengan KPR atau juga dapat mencari informasi di luar bank misalnya melalui internet, koran dan media masa lainnya.

  1. Tanyakan segala hal tentang rumah tersebut.

Tanyakan spesifikasi sampai Anda paham kemudian harganya, uang mukanya dan berapa cicilan serta dalam jangka waktu berapa.

Pastikan semua itu jelas bagi Anda sebelum melakukan perjanjian. Hal ini akan membantu kelancaran Anda kedepannya untuk membayar kredit setiap bulannya.

  1. Bayar tanda jadi

Ketika semua informasi yang Anda inginkan telah didapatkan maka Anda dapat menyetujuinya dengan memberikan beberapa jumlah uang sebagai tanda jadi.

  1. Bayar uangmuka KPR sesuai dengan kesepakatan bersama

Jangan dilebihkan atau dikurangkan. Pastikan Anda mamahami perjanjian yag telah disepakati. Uang muka ini dapat dikembalikan saat ada penolakan pihak bank.

  1. Ajukan KPR ke bank

Dapat dilakukan dengan developer ataupun dengan bank yang Anda kehendaki bersama keluarga.

Sekian artikel mengenai Rumah dijual di Surabaya semoga bermanfaat bagi Anda

Tips Untuk Rumah dijual di Surabaya | Tomi Purba | 4.5