Sewa mobil Jakarta ke 5 Tempat Wisata Jakarta Murah dan Terpopuler

By On Monday, March 20th, 2017 Categories : Wisata

monasSewa mobil Jakarta ke 5 Tempat Wisata Jakarta Murah dan Terpopuler melaui aplikasi Docar Sewa mobil Online. Kota Jakarta menjadi salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang cukup populer. Selain sebagai pusat pemerintahan Indonesia, Jakarta juga menyimpan banyak tempat hiburan dan wisata. Wisata Jakarta didominasi dengan wisata perkotaan dan tempat hiburan permainan yang menyenangkan. Selain itu, ada juga tempat wisata belanja yang cukup populer. Nah, bagi Anda yang akan berlibur ke Jakarta harus mengetahui apa saja tempat wisata yang menarik di Jakarta.

Daftar Tempat Wisata Jakarta Terpopuler

Berikut ini beberapa tempat wisata Jakarta yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Jakarta:

  1. Monas

Monas merupakan tempat wisata di Jakarta yang wajib Anda kunjungi. Monumen Nasional yang ada di pusat kota Jakarta ini merupakan monumen tertinggi yang ada di Jakarta. Melalui Tugu Monas ini, Anda bisa melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian 115. Keunikan lainnya dari Monas ini adalah lidah api emas yang ada di puncaknya. Di sekitar Monas juga terdapat area taman yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai. Selain itu, didalam Monas juga terdapat museum yang bisa menambah wawasan Anda mengenai kemerdekaan Indonesia.

  1. TMII

TMII atau Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat wisata Jakarta yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur di Jakarta. Di TMII ini, Anda bisa melihat semua kebudayaan yang ada di Indonesia. Tidak perlu lagi berkeliling Indonesia untuk mengenal budayanya, hal ini dikarenakan dengan mengunjungi TMII Anda bisa mengenal semua budaya yang ada di Indonesia. Selain itu, ada banyak wahana permainan edukasi yang menarik di TMII.

  1. Kota Tua

Bagi Anda yang suka berwisata ke tempat bersejarah dan klasik maka Kota Tua menjadi salah satu tempat wisata Jakarta yang wajib Anda kunjungi. Kota Tua ini merupakan salah satu kota di Jakarta yang masih mempertahankan bangunan kunonya. Disini Anda bisa mendapatkan spot foto yang bagus dengan nuansa klasik yang kental. Selain itu, di Kota Tua ini ada banyak juga tempat sejarah yang bisa Anda kunjungi.

  1. Pecinan Glodok

Tempat wisata Jakarta yang wajib Anda kunjungi selanjutnya adalah Pecinan Glodok. Pecinan Glodok ini merupakan pusat pecinan atau warga Tionghoa tinggal. Disini Anda bisa melihat gedung-gedung khas Tionghoa yang masih berdiri kokoh. Selain itu, disini juga banyak tersedia toko dan tempat kuliner dengan harga yang murah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengambil gambar dengan spot bagus disini. Pecinan Glodok ini juga dikenal sebagai pusat Tionghoa terbesar yang ada di Indonesia.

  1. Ancol

Jika Anda berkunjung ke Jakarta maka Anda wajib untuk mengunjungi Ancol atau Taman Impian Jaya Ancol. Taman rekreasi terbesar di Jakarta ini menawarkan berbagai wahana dan tempat liburan yang menyenangkan. Ancol juga menjadi salah satu tujuan wisata di Jakarta turis-turis asing. Disini ada banyak wahana yang menyenangkan dan bisa memuaskan liburan Anda. Di Ancol Anda bisa merasakan keseruan bermain outdoor di Dufan, menyaksikan berbagai primata air di Sea World, dan menikmati keindahan pantai Marina yang sudah sangat terkenal.

Jika Anda berlibur ke Jakarta, maka 5 tempat wisata Jakarta diatas wajib Anda kunjungi. Tempat wisata yang ada di Jakarta ini memang selalu ramai pada akhir pekan. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi ketika akan berlibur ke Jakarta. Untuk Anda yang ingin berlibur ke Jakarta bisa menyewa mobil di Docar. Disini disediakan berbagai macam mobil yang bisa Anda sewa. Selain itu, untuk memudahkan Anda dalam memesan mobil disediakan sewa mobil Jakarta online untuk pemesanan. Tak hanya Jakarta anda bisa memesan sewa mobil Surabaya dan rental mobil malang.

Wisata Jakarta cukup banyak pilihannya, ada lima tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika di Jakarta. Untuk memudahkan berlibur di Jakarta disarankan untuk sewa mobil.

Sewa mobil Jakarta ke 5 Tempat Wisata Jakarta Murah dan Terpopuler | Tomi Purba | 4.5