Cara Menjual Rumah Dengan Cepat

By On Tuesday, March 7th, 2017 Categories : Blog

rumah minimalis dijualRumah dijual cepat – tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan tempat tinggal semakin lama semakin naik. Hal itu didukung pula dengan pertambahan penduduk yang begitu pesat. Bukan tidak mungkin membeli rumah secara langsung menjadi andalan bagi sebuah keluarga.

Kadang karena desakan, terpaksa seseorang yang berkeinginan mendesain rumah impiannya justru harus putus harapan. Rumah impian membutuhkan waktu yang lama dalam pengerjaan pembangunannya. Cara instan guna memenuhi kebutuhan rumah adalah dengan KPR rumah.

Selain bisa dicicil, keluarga juga langsung bisa menempatinya. Terkadang harga yang ditawarkan produk rumah sudah jadi lebih tinggi dibandingkan dengan membangunnya sendiri. Tapi hal itu harus dilakukan agar keluarga segera memiliki rumah tetap.

Tipe Rumah Ideal

Rumah minimalis ideal setiap orang mungkin berbeda-beda. Namun dari sudut pandang penulis bisa sedikit menjabarkan bagaimana rumah ideal itu. Rumah ideal adalah rumah yang nyaman ditempati, memiliki desain dan penataan interior yang rapi.

Untuk eksteriornya, dihadapkan dengan tanaman yang hijau adalah kesan menarik tersendiri bagi pemilik rumah. Itulah mengapa taman sangat dibutuhkan oleh setiap rumah yang berdiri. Tujuannya agar intensitas sirkulasi udara bersih yang masuk ke rumah bisa terjaga.

Selain itu, penataan ruang yang rapi adalah menjadi andalannya. Kemudian dari segi warna rumah, rumah berwarna putih lebih terkesan menjadikan rumah terlihat luas. Selain luas juga terlihat bersih.

Rumah dijual cepat yang dibahas kali ini berada di kota kembang yaitu Bandung. Berikut disebutkan:

  1. Berada di Taman Ciputri Indah Lembang

Dengan luas tanah 92 m2 dan luas bangunan 150 m2. Rumah yang memiliki fasilitas kamar tidur 4 dan kamar mandi 2. Rumah lantai 2 dengan garasi 1 mobil dengan sertifikat SHM. Harga yang dibandrol Rp 549 juta.

  1. Dengan harga Rp 700 juta, rumah ini memiliki fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Berada di Bandung Utara, tepatnya Sariwangi. Luas tanah dan bangunan adalah 70 m2.

Mungkin informasi ini yang bisa diberikan tentang rumah dijual cepat. Semoga bisa Anda jadikan referensi untuk kedepanya.

Cara Menjual Rumah Dengan Cepat | Tomi Purba | 4.5