Nikmati Pertunjukan Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali

By On Thursday, December 1st, 2016 Categories : Wisata

Pantai-lovina-baliKetika berkunjung ke Bali, salah satu objek yang paling khas dan wajib anda kunjungi pastinya pantai dong? Ya, beragam pantai indah bisa kamu jumpai saat berada d pulau Dewata ini.

Mulai dari pantai Kuta yang merupakan surganya para peselancar, Tanah Lot dengen kemegahan puranya, dan masih banyak lainnya. Dan satu lagi pantai yang wajib kamu kunjungi, yaitu pantai Lovina.

Sebenarnya apa sih yang menarik dari pantai yang satu ini?

Di Pantai yang berlokasi di daerah Singaraja ini akan menawarkan keindahan pertunjukan lumba-lumba liar yang bermain-main dengan gerombolannya. Pemandangan langka ini bisa kamu jumpai jika kamu berkunjung ke pantai Lovina Bali saat pagi hari, yaitu sejak pukul 6 sampai 8 pagi.

Sebab, saat siang hari lumba-lumba tak akan menampakkan diri di area pantai. Untuk itu sebaiknya, agar bisa menikmati keindahan ini kamu menginap di kawasan pantai Lovina Bali.

Ya, di pantai dengan pasir lembut ini sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari penginapan yang berada di pinggiran pantai, tempat makan yang menawarkan berbagai sajian khas pantai, hingga perahu untuk melihat lumba-lumba yang bermain-main di Lovina Bali.

Dengan menginap di penginapan yang berlokasi di area pantai Lovina Bali, kamu tak perlu datang terlalu pagi. Sebab pukul 5.30 kamu harus sudah siap menuju lokasi lumba-lumba yang berada cukup jauh dari pantai yaitu sekitar 1 km dari bibir pantai.

Nah sekitar pukul 6 kamu bisa sampai tujuan dan menikmati gerombolan lumba-lumba berloncatan kesana kemari seolah ingin mengajak para pengujung untuk berenang bersama.

Untuk biaya sendiri terbilang cukup rumah dibanding dengan pengalaman berharga yang akan kamu peroleh. Yaitu sekitar 150 per orang untuk biaya sewa perahu. Dan kapasitas maksimal perahu yaitu 5 orang.

Dengan membayar 150 ribu kamu sudah bisa menikmati pemandangan langka ini selama kurang lebih 2 jam. Dan setelah kembali ke pantai, kamu akan disajikan sarapan dari pihak penyewa perahu.

Akan tetapi buat kamu yang nggak ingin mengambil paket lengkap atau tanpa sarapan, maka biayanya menjadi 110 per orang. Cukup murah bukan?

Sedangkan untuk biaya penginapannya cukup relatif, yaitu tergantung dengan lokasi penginapan dan fasilitas yang disediakan oleh penginapan tersebut.

Tunggu apa lagi, nikmati keindahan Lovina Bali beserta pertunjukan menarik dari para lumba-lumba tanpa perlu khawatir dengan harus mengeluarkan budged selangit.

Nikmati Pertunjukan Lumba-lumba di Pantai Lovina Bali | Tomi Purba | 4.5